Miliki kepingan emas EOA GOLD dengan harga terjangkau. Beli Sekarang!

Akhir Bulan, Harga Emas EOA GOLD Naik

Daily update harga emas logam mulia EOA GOLD per 30 Juni 2020. Jual beli emas kepingan online terpercaya di Solo Raya. EOA GOLD SOLO

Update Harga Emas EOA GOLD

Fakta unik tentang emas : Ternyata emas murni cukup aman jika dimakan lho.


Dikutip dari DW.com, emas murni diketahui tidak menimbulkan reaksi beracun ketika masuk ke dalam tubuh. Logam mulia tidak mengoksidasi, berkarat atau bereaksi dengan unsur-unsur kimia lain yang ada di pencernaan. Serpihan emas murni, bahkan dapat dimakan, meskipun tak membawa nutrisi apapun. Yang jelas harga makanan itu bisa membuat kantung kempes. Hehe.


EOA GOLD hadir di tengah-tengah masyarakat yang dibayang-bayangi oleh krisis yang tak berkesudahan. Melalui penjualan emas mulai dari kepingan terkecil, EOA GOLD ingin mengajak masyarakat berjaya kembali dan berdaulat secara ekonomi dengan emas. Yuk, investasi emas sekrang juga!


Berikut adalah harga emas terbaru dari EOA GOLD hari ini

  1. Kepingan 0,1 gram : Rp. 119.450
  2. Kepingan 0,2 gram : Rp. 237.750
  3. Kepingan 0,5 gram : Rp. 521.500
  4. Kepingan 1 gram : Rp. 926.000
  5. Kepingan 2 gram : Rp. 1.791.500
  6. Kepingan 5 gram : Rp. 4.409.000

Untuk informasi pembelian emas kepingan EOA GOLD resmi, silakan klik

Disclaimer : Harga emas EOA GOLD sewaktu-waktu bisa berubah naik maupun turun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen. Estimasi biaya di atas merupakan harga nett. Di luar itu memungkinkan terdapat ongkos tambahan jika membeli dengan transaksi online.
Dok. Pribadi [eoagolsolo.com]

Post a Comment