Miliki kepingan emas EOA GOLD dengan harga terjangkau. Beli Sekarang!

Berangkat Haji Dengan Tabungan Emas, Kenapa Tidak?

Dengan tabungan emas, kita bisa menunaikan ibadah haji ke Baitullah. Karena nabung duit, ongkos haji makin naik. Nabung emas, biaya haji bisa turun!
Foto Kabah Berangkat Haji dengan tabungan emas
Photo by ekrem osmanoglu on Unsplash

Yuk, motivasi diri menunaikan ibadah haji semuda mungkin... Niat mantap untuk pergi Haji dari sejak dini, jadikan impian itu semuda mungkin, tanamkan di benak anak-anak kita. Jangan nunggu tua baru punya cita-cita mantap buat berangkat.

My Trip Haji My Adventure.

Mimpi pergi haji dulu, atau minimal umroh, sebelum mimpi keliling dunia. Masa keliling dunia jadi impian, jadi tamu yang punya dunia malah prioritas yang ke sekian?!

"Lah kalau bisa berangkatnya tua, gimana mas?" Jangan mikir bisa berangkatnya kapan, bisa berangkat itu hasil, itu udah urusannya Allah.

Kebiasaan kita gitu, belum gerak udah mikirin hasil duluan, udah gitu pesimis karena liat kemampuan yang jauh dari jangkauan impian, terus nggak jadi gerak, karena sepertinya nggak mungkin bakal jadi kenyataan.

Makanya dari awal titipin aja hasilnya sama Allah, tugas kita mantapkan niat, kencengin doa, lalu sempurnakan ikhtiar, terus lanjutkan gerak istiqamah dalam ketaatan.

Insya Allah selanjutnya diurus oleh Allah kemudian. Enak kan? Pertanyaan gampangnya sekarang adalah... Udah nabung berapa hari ini? "Nabung Duit Biaya Haji Makin Naik. Nabung Emas Biaya Haji Makin Turun!" Bismillah ya...

Estimasi ONH dengan Harga Emas Batangan

Tabel konversi ongkos naik haji dengan emas
Tabel konversi ongkos naik haji dengan emas [Sumber: EOA GOLD Pusat]

Post a Comment