Miliki kepingan emas EOA GOLD dengan harga terjangkau. Beli Sekarang!

Harga Emas Turun, Sinyal Bagus Untuk Beli Emas

Harga emas batangan hari ini mengalami penurunan. Sinyal baik untuk menabung emas. Beli emas EOA GOLD di agen resmi EOA GOLD SOLO RAYA.

Update Harga Emas EOA GOLD

Fakta unik tentang emas : Ternyata emas juga bisa dijadikan sebagai sarana pengobatan lho.


Dikutip dari DW.com, emas merupakan salah satu bahan untuk pengobatan rheumatoid arthritis atau peradangan sendi akibat sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringannya sendiri. Metodenya dengan menyuntikkan garam berbasis emas langsung ke sendi. Partikel nano emas juga dapat digunakan untuk mendiagnosa kanker prostat, HIV, dan tes malaria. Selain itu, isotop radioaktif emas dimanfaatkan sebagai radioterapi untuk beberapa jenis kanker. Ribuan tahun lalu bahkan sudah ada gigi palsu emas.


EOA GOLD hadir di tengah-tengah masyarakat yang dibayang-bayangi oleh krisis yang tak berkesudahan. Melalui penjualan emas mulai dari kepingan terkecil, EOA GOLD ingin mengajak masyarakat berjaya kembali dan berdaulat secara ekonomi dengan emas. Yuk, investasi emas sekrang juga!


Berikut adalah harga emas terbaru dari EOA GOLD hari ini

  1. Kepingan 0,1 gram : Rp. 119.050
  2. Kepingan 0,2 gram : Rp. 236.950
  3. Kepingan 0,5 gram : Rp. 519.500
  4. Kepingan 1 gram : Rp. 918.000
  5. Kepingan 2 gram : Rp. 1.775.500
  6. Kepingan 5 gram : Rp. 4.368.500

Untuk informasi pembelian emas kepingan EOA GOLD resmi, silakan klik

Disclaimer : Harga emas EOA GOLD sewaktu-waktu bisa berubah naik maupun turun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen. Estimasi biaya di atas merupakan harga nett. Di luar itu memungkinkan terdapat ongkos tambahan jika membeli dengan transaksi online.
Dok. Pribadi [eoagolsolo.com]

Post a Comment